Willian Gembira Dapat Cetak Gol Sebelum Ibunya Meninggal Dunia

Ibu dari gelandang Chelsea, Willian, Maria Jose Borges da Silva, atau sering dipanggil Dona Zeze, m88asia meninggal dunia karena menderita kanker otak pada Rabu (12/10). Peristiwa tersebut terjadi hanya sehari setelah pemain berusia 28 tahun itu mencetak gol kedua Brasil ketika mengalahkan Venezuela dalam pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Hull City v Chelsea - Premier League

“Saya sangat senang akan gol itu. Saya pernah mencetak gol melawan Venezuela ketika bermain di m88123 Fortaleza dan hari ini saya beruntung dapat mencetak gol di sini. Pergi menjenguk ibu saya di rumah sakit, istri, anak, dan keluarga memberikan dukungan kepada saya,” ujar Wilian seperti dilansir dari UOL.

Dona Zeze menderita kanker otak selama dua tahun dan telah menjalankan lima kali operasi dan beberapa kali terapi kemoterapi untuk melawan tumor di kepala sebelum ia meninggal dunia pada usia 57 tahun.

Wafatnya sang M88so ibunda kemungkinan besar akan berimplikasi kepada Chelsea. Hal tersebut sehubungan dengan akan absennya sang gelandang dari pertandingan Premier League pekan ini guna memberikan penghormatan terakhir kepada ibunya.

Padahal Chelsea telah dinanti lawan berat, yakni Leicester City. Willian sendiri belum pernah absen musim 2016/17 ini, dan selalu menjadi andalan The Blues dalam enam laga terakhir.

Add a Comment

Thư điện tử của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *