Neymar Masih Kalah Kualitas Ketimbang Cristiano Ronaldo

Casemiro menjadi salah satu pemain yang sangat melejit kariernya. Dia menjadi gelandang m88a bertahan andalan Real Madrid dan Timnas Brasil saat ini.

Sang pemain pun memiliki kesempatan bermain bersama dua pemain terbaik macam Cristiano Ronaldo dan Neymar.

Menarik ketika Casemiro angkat bicara terkait kualitas kedua rekannya tersebut. Dia pun sedikit membandingkan siapa yang terbaik di antara keduanya.

“Neymar beberapa tahun di belakang Ronaldo. Apa yang Ronaldo telah lewati dalam satu dekade terakhir m88asia itu sangat luar biasa. Dia akan kembali memenangi Ballon d’Or musim ini,” jelasnya kepada Marca.

Real Madrid CF v Sevilla FC - La Liga

“Meski begitu saya tak menganggap Neymar sebagai musuh karena berbeda tim. Kami tetaplah rekan,” tambah dia.

Sang pemain saat M88 ini sedang mengalami cedera dan ini bisa dianggap sebagai faktor Madrid mengalami penurunan performa yang cukup tajam.

“Saya bekerja untuk bisa kembali secepatnya. Namun, ini sangat rumit dan kami memang sial terkait cedera pemain,” tuturnya.

“Meski saya tak bermain, Madrid tak mengubah taktiknya. Toni Kroos sempat bermain di pos saya dengan sangat baik meski kami punya tipe gaya bermain yang berbeda,” pungkas dia.

Casemiro sendiri kini sedang mencoba pulih dari cedera, dan baru diprediksi dapat kembali merumput pada akhir Desember 2016. Perannya bagi Madrid sangat vital mengingat El Real menelan tiga hasil imbang beruntun tanpa

Add a Comment

Thư điện tử của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *