Totti Anggap Anaknya Sulit jadi Pesepak Bola Sebaik Dia

Kapten dan ikon AS Roma, Francesco Totti bisa dibilang sebagai salah satu pemain Italia paling istimewa di era modern.

Sudah berusia 40 tahun, Totti masih m88asia setia membela tim yang membesarkan namanya sejak berada di akademi tersebut.

Menarik ketika Totti mengomentari soal anaknya, Cristian, yang juga menggeluti sepak bola saat ini. Totti menganggap anaknya tak akan sehebat dia.

FBL-ITA-SERIEA-ROMA-INTER

“Dia sangat baik dan berkembang pesat. Dia masih menikmati dirinya sendiri dan bermain untuk bersenang-senang,” ujar Totti kepada Goal.

“Saya melihat diri saya di sana. Cristian memperlihatkan hasrat yang sangat besar. Dia mencintai sepak bola. Berlatih, mulai tampil reguler dan nyaman akan hal itu. Dia bagus, tapi tidak sehebat ayahnya saat masih muda,” tambah dia.

Meski begitu, Totti mengaku M88bet.com masih galau akan merestui anaknya menjadi pesepak bola profesional atau tidak.

“Satu hal saya setuju, lainnya tidak. Setuju karena dia memiliki hasrat yang sangat besar sehingga dia harus melakukan apa yang diinginkan. Di sisi lain, memiliki nama belakang seperti dia bukan hal mudah,” tuturnya.

“Ketika dia mencetak 15 gol pada sebuah turnamen di Sabaudia dan menjadi pemain terbaik, semua orang berkata, tentu saja dia mendapat penghargaan karena anak Totti. Golnya tak terlalu dilihat tapi nama belakangnya. Hal itu akan jadi beban tersendiri,” pungkas dia.

Add a Comment

Thư điện tử của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *